Mourinho Kecewa Tak Bisa Hadapi Fergie Lagi


Mourinho Kecewa Tak Bisa Hadapi Fergie Lagi
London - Tak ada lagi Sir Alex Ferguson mulai musim depan di Premier League. Hal ini bikin kecewa Jose Mourinho seraya meyakini rival-rivalnya akan tetap memberikan perlawanan setara pada dirinya.

Mourinho dan Fergie selama tiga tahun bersaing di Premier League adalah "makanan empuk" media massa Inggris. Keduanya memang lawan di atas lapangan tapi juga jadi teman minum winee di luar lapangan.

Sayangnya ketika Mourinho kembali menangani Chelsea mulai musim, tak ada Fergie di bench Manchester United karena ia sudah memutuskan pensiun. Hal ini kemudian disayangkan oleh Mourinho.

Tapi dengan masih adanya Arsene Wenger -- yang kerap berselisih juga dengan Mourinho -- plus David Moyes serta tiga eks anak buahnya, Steve Clarke, Andre Villas-Boas dan Brendan Rodgers, yang sudah jadi manajer maka persaingan pun akan tetap seru. Begitulah penilaiannya.

"Aku sedikit kecewa bahwa ketika aku kembali dan mengunjungi Old Trafford, Sir Alex Ferguson tidak ada lagi di sana. Tapi David Moyes dalam kondisi yang bagus serta punya pengalaman dan dukungan klub untuk bisa melatih dengan baik di sana," ujar Mourinho dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Chelsea.

"Wenger juga masih ada dan aku pun senang. (Manuel) Pellegrini adalah manajer berpengalaman. Ini adalah kali pertamanya ia melatih di sini tapi dengan kedewasaan serta kualitasnya, dia akan sukses di sini," sambungnya.

"Aku tak sabar menantikan Liga Inggris. Dalam tiga tahun terakhir aku bermain di liga di mana hanya didominasi dua tim dan aku kini pindah ke liga di mana Anda bisa menderita kekalahan lebih banyak tapi persaingan lebih terbuka," demikian dia dilansir BBC.

Posted by Unknown On 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA