Cara alami Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Cara Mencegah Wasir / Ambien Secara Alami :
1. Jangan mengejan ketika buang air besar
2. Hindari makan pedas
3. Jangan terlalu lama duduk di kloset
4. Jangan angkat/mendorong/menarik barang yang berat

Cara Pengobatan Wasir atau Ambeien Secara Alami
Biasanya wasir atau ambeien tidak memerlukan pengobatan khusus, kecuali jika sampai menyebabkan infeksi. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi sembelit dan peregangan yang menyertainya.
Juga suntikan skleroterapi bisa diberikan pada penderita wasir yang mengalami pendarahan. Suntikan ini bisa mengganti vena yang luka dengan jaringan parut.

Wasir yang parah dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi diikat dengan pita karet. Cara ini disebut dengan ligasi pita karet. Tindakan pengikatan ini bisa membuat wasir menjadi layu dan terputus tanpa rasa sakit. Cara ligasi pita karet ini dilakukan selama dua minggu atau lebih. Kadang perlu dilakukan sampai 3 - 6 kali pengobatan.

Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser, sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Kalau berbagai langkah di atas masih gagal juga, biasanya sebagai tindakan terakhir bisa dilakukan pembedahan.

Bila wasir atau ambeien disertai dengan bekuan darah yang mnyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:
1. Duduk berendam dalam air hangat
2. Mengoleskan salep obat bius lokal
3. Pengompresan dengan kemiri

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Cara Mengobati Wasir / Ambien Secara Alami
Resep daun ungu untuk mengobati wasir :
Resep 1
Bahan :
Pilih daun ungu sebanyak 5 lembar.

Cara Mengolah Daun Ungu :
Cuci dan rebus dalam 1,5 gelas air selama 5 menit. Angkat, lalu minum selagi hangat. Konsumsi ramuan dilakukan 2 kali sehari, setiap pagi dan sore. Seminggu pertama setelah mengkonsumsi rasa nyeri akibat wasir mulai berkurang. Dalam sebulan biasanya bengkak mulai berkurang.

Resep 2
Bahan :
11 lembar daun ungu (pilih nomor 3 dari atas), 1 biji umbi kunyit sebesar telur ayam.

Cara membuat :
Kunyit dikupas, dicuci bersih, dan diiris tipis-tipis. Rebus bersama daun ungu dalam 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Angkat dan dinginkan, lalu saring. Diminum 3 kali sehari sebanyak 2/3 gelas sesudah makan. Lakukan selama 3 minggu berturut-turut. Hindari makanan pedas, asam dan berminyak.

Posted by Unknown On 6 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 6 komentar

Anonymous
11 May 2014 at 11:04

agak kesulitan memang mencari obat yang ampuh untuk mengatasi wasir, terlebih jika sudah menahun penyakitnya. terimakasih sekali ya Sob. perlu dicoba untuk terapi

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya
8 March 2017 at 16:17

teman saya sekarang beliau sudah sehat dan penyakit nya hilang total bab juga sudah nyaman kata nya, saya tanya ke teman saya itu kata nya dia brobat ke aceh, dng bpk yusuf, dalam hati gila jauh nya kalau harus brobat ke aceh, tapi dia bilang kamu gak prlu ke aceh cukup telp atau washapp beliau aja untuk konsultasi cara pengobatan yg aman baik dan nyaman...akhir nya saya branikan diri untuk konsultasi dng pak yusuf dan saya di njurkan untuk menjalani pengobatan nya dan obat beliau kirim dari aceh melalui paket, dalam hati BOLEH juga saya coba mana tau cocok masalah harga saya gak pikir sebab saya ingin sembuh... dan setelah saya minum obat beliau saya sudah enak kan dan baba sudah gak sakit lagi tinja juga banyak keluar itu baru 5 hari sya minum , dan setelah habis obat nya benjolan di anus saya sudah masuk lagi dan saya akhirnya bisa sembuh tanpa oprasi...bagi yang masih sakit saya saran kan coba hub pak yusuf kita saling br bagi pengalaman semoga br manfaat , no hp pak yusuf 085361675232

1 April 2017 at 02:45

salam sehat semua. saya mau berbagi, 4 hari yg lalu awal keluar benjolan di anus sebesar 5mm. perih dan sakit sekali diposisi apapun. berkat pertolongan Alloh, saya coba spt org sariawan. kapas saya tetesin betadin Kumur sampai basah netes banget. saya selipkan ke anus pass. tunggu sejam cabut kapas. lakukan 3x sehari. 2hari rasa sakit buat gerak hilang. buat jalan tak terasa. 3hari benjolan 50% mengecil. 4 hari ga terasa lagi rasanya. gatel tanda mo sembuh coba deh !!! kalo sembuh balas ini ya. Yuk berbagi....

2 May 2017 at 10:56

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.


Obat wasir Di Apotik

Konsultasi Online Masalah Ambeien atau wasir

Terimakasih KLINIK APOLLO atas Komentarnya
2 May 2017 at 15:17

Melayani Konsultasi Tentang Wasir Berdarah

Sebenarnya Ambeien banyak terjadi di masyarakat indonesia tapi kebanyakan tanpa gejala (bergejala ringan sehingga menyebabkan penderitanya karna tidak mau konsultasi dengan Klinik Apollo Jakarta). Disetiap dubur seseorang ada jaringan pembuluh darah yang banyak. Akibat pada kondisi anda atau pengaruh tertentu menyebabkan desakan dan tekanan terhadap pembuluh darah ini menmbengkak. Apabila sampai pecah, penyakit ini segera dituntaskan dengan melayani konsultasi tentang wasir berdarah.

Gejala
Tentunya masyarakat indonesia menyadari akan penyakit yang bernama wasir atau ambeien adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup menjengkelkan sebab penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak ( kiranya ada benjolan ) , perih karena adanya lecet atau luka pada anus, terlebih lagi apabila seseorang yang tengah terkena ambeien hendak duduk dengan posisi statis atau sedikit bergerak pada posisi yang semula dalam waktu yang lama karena tuntutan suatu pekerjaan.

Beberapa hal yang berpotensi lebih terkena ambeien atau wasir :
• Berumur lebih dari 45 tahun
• Sedang mengandung
• Obesitas atau kelebihan berat badan
• Genetika ” mempunyai riwayat kesehatan keluarga mengalami wasir “
• Berhubungan intim diluar kebiasaan

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat melayani konsultasi tentang wasir berdarah diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan melayani konsultasi tentang wasir berdarah, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan “ DOKTER ONLINE GRATIS “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link Klinik Apollo Jakarta di bawah ini :
https://helodokter.com

23 November 2017 at 03:52

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Terimakasih AmandaCarl atas Komentarnya

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA