Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Selamat malam para sahabat tercinta pada kesempatan ini saya akan merevie tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bank mandiri yang semenjak berdiri pada tahun 1998 Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat Bank tersebut dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan di Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, kami menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan rasionalisasi jumlah karyawan dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri diimplementasikan ke semua jaringan dan seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Salah satu prestasi Bank Mandiri yang paling signifikan adalah dengan mengganti platform teknologinya secara menyeluruh. Bank Mandiri mewarisi total 9 core banking system yang berbeda dari 4 bank pendahulunya. Bank Mandiri segera berinvestasi untuk mengkonsolidasikan sistem-sistem dari platform yang terkuat. Dibutuhkan tiga tahun dan dana sebesar US$ 200 Juta demi mengembangkan program untuk menggantikan core banking platform sebelumnya agar sesuai dengan standar perbankan ritel. Kini infrastruktur IT Bank Mandiri telah menyediakan system pengolahan data straigth-through dan interface yang seragam bagi pelanggannya. Sesuai dengan visi kami, Bank Mandiri memasuki segmen bisnis yang menguntungkan dan memiliki prospek tumbuh, sekaligus berperan sebagai institusi perbankan yang komprehensif. Untuk itu, Bank Mandiri berfokus pada segmen korporasi, komersial, mikro & ritel, serta pembiayaan konsumen dengan strategi yang berbeda di setiap bisnisnya dan bersinergi dengan seluruh segmen pasar yang ada. Kehadiran Bank Mandiri sebagai Bank Domestik Multispesialis di Indonesia dapat diterjemahkan ke dalam langkah-langkah khusus dengan menumbuhkan pangsa pasar dominan di segmen yang kami fokuskan. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki visi untuk menjadi bank terdepan di Indonesia. Sebagai bank publik, visi Bank Mandiri untuk menjadi bank blue chip publik di Asia Tenggara ini akan diukur berdasarkan kapitalisasi pasar.

Sejarah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di IndonesiaPada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat Bank tersebut dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia Sejarah Bank Mandiri tidak terlepas dari empat bank milik negara Indonesia, yakni Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Import (Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).

Bank Bumi Daya
 Pada tahun 1959 De Nationale Handelsbank NV milik swasta Belanda dinasionalisasi menjadi Bank Umum Negara. Pada tahun 1964 Bank Umum Negara melanjutkan operasi Chartered Bank milik Inggris yang dinasionalisasi. Pada tahun 1965, Bank Umum Negara digabungkan dengan Bank Negara Indonesia menjadi BNI Unit IV. Pada tahun 1968, BNI Unit IV dipecah menjadi bank mandiri dengan nama Bank Bumi Daya.

Bank Dagang Negara
Pada tahun 1857 Nederlandsch Indische Escompto Maatschappij didirikan di Batavia. Pada tahun 1949, berganti nama menjadi Escomptobank NV. Pada tahun 1960, dinasionalisasi menjadi Bank Dagang Negara.

Bank Ekspor Impor
Pada tahun 1842 berdiri N.V. Nederlansche Handels Maatschappij. Pada tahun 1870, maskapai mengembangkan sektor perbankan. Pada tahun 1960, maskapai dinasionalisai. Pada tahun 1965, digabungkan dengan Bank Negara Indonesia menjadi BNI Unit II. Pada tahun 1968, BNI Unit II dipecah dua, salah satunya menjadi bank mandiri dengan nama Bank Ekspor Impor (Bank Exim).

Bank Pembangunan Indonesia
Pada tahun 1951 didirikan Bank Industri Negara (BIN). Pada tahun 1960 didirikan Bapindo.  BIN digabungkan ke Bapindo.

Bank Mandiri
Pada tanggal 2 Oktober 1998 Bank Mandiri didirikan. Pada bulan Juli 1999, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Eksport Impor dan Bank Pembangunan Indonesia digabungkan ke bank mandiri.  perbankan di Indonesia.

Pencapaian Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit kami tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, meningkat 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang sebesar Rp 2,4 Triliun. Selain menjadi bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia (secara konsolidasi), Bank Mandiri juga merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%. Salah satu momen penting dalam proses transformasi tahap 2 ini adalah suksesnya rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, modal Bank Mandiri telah mencapai Rp 62,7 Triliun, meningkat dari 48,9% tahun ke tahun dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional, sesuai dengan Banking Architecture atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).
Kinerja Bank Mandiri juga didukung oleh perusahaan-perusahaan anak yang memberikan kontribusi pendapatan signifikan, yaitu sekitar 12% dari laba bersih konsolidasi Bank Mandiri. Kini Bank Mandiri memiliki jaringan ATM terbesar, yaitu sejumlah 10.000 unit yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut. Setelah memenuhi berbagai persyaratan dari Bank Indonesia, Bank Mandiri kini berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional yang telah beroperasi di sektor perbankan regional dan siap menjadi bank panutan di Indonesia. Hal ini turut didukung dengan visi kami untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Paling Progresif di Indonesia.

Visi Dan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Visi Dan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bisa kita lihat di bawah ini

1. Visi:

Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif

2. Misi:

Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan sumber daya manusia professional
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan manajemen terbuka
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.

3. Budaya TIPCE
  • Trust
Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Iintegrity
Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism
Berkomitmen untuk be ke rja tuntas d an akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus
Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence
Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Dalam Negeri
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Luar Negeri

Otoritas Pengawas Bank

Bank Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 2
Jakarta 10110
Indonesia
Telp (62-21) 381-7187 Faks (62-21) 350-1867
email : humasbi@bi.go.id

Semoga review tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bisa membantu sahabat tercinta mengetahui dengan baik bank mandiri jadi tidak ada keragu raguan di hati sahabat tercinta untuk memilih bank mandiri, supaya lebih jelas dan lengkapnya sahabat tercinta bisa saja langsung ke web mandiri langsung  http://www.bankmandiri.co.id

Posted by Unknown On 22 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 22 komentar

29 December 2012 at 19:09

Semoga menang gan.. salam kenal..

Terimakasih Jembersantri atas Komentarnya
1 January 2013 at 00:51

page one mas broo,,,saingan 3 juta lebih.....mantep mas broo

Terimakasih eko atas Komentarnya
1 January 2013 at 12:14

saling suport ya mas ditunggu kunjungannya mudah" an msk halaman terbaik dan saya jadi pengikut dibawahnya :D

salam dibebaskan

Terimakasih way priaz atas Komentarnya
3 January 2013 at 18:56

Waow... sangat menawan tulisannya kak... semoga bermanfaat bagi pengunjung. Saa juga buka ulasan ini dengan menulis hal yang sama. Silahkan cek dimari kak . . .

Terimakasih kurungan celotehan atas Komentarnya
4 January 2013 at 13:22

waw kerenz abis master,, moga mnang lomba...

4 January 2013 at 13:24

http://tyrexcom.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

Terimakasih admin atas Komentarnya
6 January 2013 at 16:22

wah, kebetulan juga nih saya juga memakai bank mandiri sebagai kepercayaan saya, emang top deh bank mandiri ini..

dan semoga sukses dengan kontes seo ini..

Terimakasih Belajar Blog dan SEO atas Komentarnya
7 January 2013 at 11:05

saya dari dulu1!! suhdah mempergunakan Bank Mandiri SOBAT!!! Salam kenal teman Blogku Mandiri Idaman Kita Semua http://gunungcikuray.blogspot.com jangan lupa mampir yah Sahabatku semua....

Terimakasih TonoMaryono atas Komentarnya
10 January 2013 at 18:46

Bank mandiri semakin komplit. Fiturnya membuat nasabah semakin mudah dalam menggunakan bank mandiri, mudahan lancar kontes seonya. sy tunggu komebacknya mas.

Terimakasih Akbar Ilyas atas Komentarnya
14 January 2013 at 04:38

mantep mas.. semangat .. semoga bisa melaju ke halaman depan... jngan mau kalah mas..

Terimakasih Bank Mandiri atas Komentarnya
14 January 2013 at 15:53

erima kasih sobat blogger sudah mau mampir di artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

15 January 2013 at 08:53

selama saya menjadi nasabah sampai saat ini, alhamdulillah pelayanan Bank Mandiri cukup memuaskan,, semoga kedepannya Bank Mandiri bisa terus berinovasi untuk semakin memberikan pelayanan terbaik :)

Terimakasih obat alami jantung koroner atas Komentarnya
Anonymous
18 January 2013 at 02:41

nice info teman, ijin baca" dulu.. sangat bermanfaat ini buat saya :D

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya
19 January 2013 at 01:47

makasih gan

Terimakasih idblogster atas Komentarnya

semoga juara dalam kontes ini sob :)

Terimakasih Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer atas Komentarnya
2 February 2013 at 11:44

semoga bisa menang Gan Kontes seonya, sukses kontesnya.
one manga indonesia

Terimakasih nadliw atas Komentarnya
10 February 2013 at 21:15

mantaf mas brow tulisan usalan dan reviewnya tentang bank mandiri semoga menag kontes seonya

Terimakasih File Education atas Komentarnya
20 February 2013 at 01:26

semoga menang mas syahroman kontesnya yah hehehe

Terimakasih Menghilangkan Bau Mulut atas Komentarnya
Anonymous
2 August 2013 at 16:26

ayo menangkan mas

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya
9 November 2013 at 08:16

Terimahhkasih atas informasi yang saudara berikan semoga dapatbermanfaat bagi sesama, amin salam sukses..

27 February 2014 at 11:38


Salam Sukses Semuanya……

Buat Rekan Rekan yang membutuhkan Software Interface Core Banking…wajib baca ini

Daftar Produk

Proswitching

Merupakan suatu paket program untuk pengiriman message / file antar cabang, biasanya digunakan untuk Financial Transaction. Software Proswitching sudah di gunakan dan terbukti sangat baik di beberapa bank antara lain : Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank DKI dan Bank Index

Rekonsiliasi

Merupakan program rekonsiliasi yang dijalankan kantor pusat pada wide area network, berguna untuk melakukan rekonsiliasi transaksi antar cabang.

Stand In

Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai server pengganti dimana transaksi-transaksi yang dilakukan oleh media tertentu (misal ATM) dapat dilakukan apabila server utama sedang bermasalah atau sedang melakukan proses tertentu

ATM Controller dan Monitoring

Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap mesin-mesin atm baik dalam proses maupun dalam hal terjadi gangguan pada mesin

Card Access Management

Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap kartu kartu nasabah baik itu dalam hal pembukaan kartu baru, pengubahan atau penghapusan kartu

Ticketing

Merupakan program aplikasi yang berfungsi sebagai program penanganan transaksi Tour & Travel Ticketing

General Ledger

Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai program akuntansi dan telah banyak dipakai oleh perusahaan perusahaan di Indonesia, berbasis Windows. General Ledger ini mempunyai banyak fitur-fitur yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi lain

Inventory Control System

Merupakan paket program yang berfungsi sebagai kontrol terhadap stock barang, penjualan/pembelian serta hutang / piutang. Program ini telah banyak dipakai di beberapa perusahaan di Indonesia

Integrated Accounting System

Merupakan paket program penggabungan antara Inventory Control System dengan General Ledger sehingga berfungsi sebagai kontrol stock barang, penjualan / pembelian serta program akuntansi. Program ini cocok untuk perusahaan perusahaan distribusi secara retail

Payroll

Merupakan paket program yang berfungsi sebagai program gaji dan telah banyak dipakai dibeberapa perusahaan di Indonesia

Banking Online System

Merupakan paket program yang berfungsi untuk melayani seluruh produk dalam dan luar negeri dari level front office sampai level back office

Sistim Sumber Daya Manusia

Merupakan paket program yang berfungsi untuk mengelola data kepegawaian mulai dari perencanaan, recruitment, pelatihan, personalia, gaji dan pengembangan

Pengadaan Personal Computer

Branded : Hewlett Packard, IBM, ACCER, COMPAQ, dll
Lokal / Rakitan
Upgrade

Demikian Data Profil PT Metalogic Infomitra di buat, apabila anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi :

Herry Hermawan
PT Metalogic Infomitra
Jl Kemandoran 1 No 20
Grogol Utara
Jakarta Barat
Telp 021 5324790-91
Hp 081808848274

23 November 2017 at 03:54

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Terimakasih AmandaCarl atas Komentarnya

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA