Bisnis Affiliate Indowebmaker Nambah Uang Saku

Salah satu cara menghasilkan uang dari internet adalah dengan mengikuti /menjalankan bisnis online affiliasi. Bisnis online affiliasi prinsip kerjanya sederhana, dimana kita mempromosikan sebuah produk, jika ada pembeli yang membeli produk melalui link afiliasi yang anda sebarkan maka kita akan mendapatkan bonus dengan prosenstase tertent dari produk yang terjual tersebut. Bisnis affiliasi website iklan gratis merupakan bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah, tanpa perlu mengeluarkan biaya pendaftaran.
 
Untuk mengikutinya anda harus mendaftar sebagai member (gratis biaya pendaftaran). Setelah diterima menjadi member selanjutnya gunakan link affiliasi yang terdapat di member area untuk mempromsikan produk yang berupa website iklan gratis, situs iklan properti, situs iklan lowongan kerja, situs profil perusahaan, situs profil sekolah, situs toko online, dll. Tugas anda hanya mempromosikan link affiliasi tersebut. Silahkan promosikan lewat blog, facebook, email link affiliasi anda. Jika anda yang klik link terseut kemudian membeli paket web iklan yang tersedia maka bonus anda adalah 10% dari harga penjualan. 

Untuk mendaftar menjadi member bisa gunakan link berikut bisnis affiliasi

Setelah halaman website terbuka. Kemudian di menu navigasi pilih Affiliate untuk mengisi form pendaftaran. Gunakan url affiliate atau banner affiliate untuk promosi.
     
sumber komputer seo.                                                      
                                                   Salam sukses buat anda.

Posted by Unknown On 1 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

12 April 2012 at 23:54

nice artikel nya mas

Terimakasih Aflah atas Komentarnya

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA