Trik Dapatkan Token Gratis


Untuk kali ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan token 445 Secara gratis,,,,!

   Bahan-Bahan nya
* Download Software nya  Di Sini
* Setelah Di download lalu instal Software nya

  langkah-Langkah nya
* Buka Ninja Saga
* Lalu Klik Earn Saga Token
* lalu klik Sponsor Pay
* lalu pilih iklan yang telah berhasil saya coba seperti di bawah ini

Realm of Empires - Online Medieval Game
Reward: 8 Saga Token

Us Financial Sources - Government Grants
Reward: 51 Saga Token

Diabetic Connect - Diabetes Control Guide
Reward: 53 Saga Token

Planet49 - Prize Draw
Reward: 42 Saga Token

Diabetic Connect - Glucose Meter and Diet Recipe Giveaway
Reward: 40 Saga Token

Gamevance - Zombie Night Game
Reward: 147 Saga Token

California Psychic - Horoscope Newsletter
Reward: 52 Saga Token

Reward TV - Trivia Games
Reward: 52 Saga Token

NB: Iklan yang di atas cuma Sebagian iklan yang saya sudah coba, Mungkin teman2 bisa memilih iklan yang lain nya untuk menambah token nya lebih banyak lagi yang terpenting ambil iklan nya yang FREE.

Sekian trik dari saya untuk mendapatkan token gratis , semoga trik di atas bisa menbantu teman2 semua nya untuk mendapatkan token gratis,,,!!!



Posted by Unknown On 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA