Free Download Smadav 8.4 Pro Key Terbaru 2011

Smadav terbaru Rev. 8.4: Penambahan database 40 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya, diantaranya yang sedang banyak menyebar adalah Virus AlbumBokep, Yuyun, Deadlock, Fullhouse, dll. Mulai saat ini Smadav akan lebih akurat dalam penghapusan/pembersihan file, file document (doc atau xls) sekarang sudah dapat dibersihkan dari infeksi virus tanpa perlu mengkarantinanya. Rev.6 menggunakan Teknik scanning dan heuristik baru yang lebih cepat dan akurat baik untuk mendeteksi virus yang sudah ada di database maupun virus varian baru.


Baru saja menyalakan Leppi ternyata ada notofikasi bahwasanya Smadav versi 8.4 telah rilis. Dalam versi terbaru kali ini smadav memutakhirkan serangannya dengan menambahkan pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan kawan-kawannya. Begitu yang saya kutip dari situs resminya smadav. Langsung saja bagi yang ingin dan membutuhkan anti virus produk indonesia ini silahkan klik link dibawah ini :

Memang banyak banget  yang berada di dunia maya ini, tetapi banyak pula virus yang membahayakan pc atau laptop anda. Maka dari itu cobalah antivirus smadav terbaru 8.4 ini untuk di pakai di pc atau laptop anda. Semoga antivirus smadav terbaru ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya.

Posted by Unknown On 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA