Wenger sudah tidak sabar untuk menjalani tur pramusim ke Vietnam dan Indonesia pada Juli nanti.


Wenger sudah tidak sabar untuk menjalani tur pramusim ke Vietnam dan Indonesia pada Juli nanti.
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, ia mengetahui gairah sepakbola Indonesia dari sejumlah fans saat melakukan kunjungan ke Malaysia tahun lalu.

Arsenal akan berkunjung ke Indonesia pada 14 Juli, dan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tiga hari kemudian, Arsenal bermain di Vietnam.

“Saat kami di Malaysia tahun lalu, saya berbicara dengan sejumlah orang yang mengikuti tim di sana. Saya kemudian bertanya asal mereka. Mereka bilang dari Indonesia, dan mereka semua bilang ke saya, jika Arsenal ke Indonesia, misalnya Jakarta, tentu akan ada kegilaan, karena mereka merupakan fanatik sepakbola,” tutur Wenger dilansir laman klub.

“Mereka punya basis dukungan di sana -  mereka pecinta Liga Primer, dan sepakbola pada umumnya. Saya sangat senang pergi ke negara-negara itu kali ini, mengingat kami belum pernah ke sana.”

“Indonesia merupakan negara di mana sepakbola sangat dicintai, sedangkan Vietnam merupakan negara di mana sepakbolanya bertambah kuat. Saya sangat gembira dan tak sabar melihat itu.”

Posted by Unknown On 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Tidak Di Benarkan Melatakkan Link DI Dalam Kotak Komentar >> Maaf Akan Saya Hapus >> Terima Kasih..

Pusat Jaket semi kulit cowok dan cewek asli GARUT HIGH QUALITY

BISNIS LOKAL YANG PALING BOOMING: TERBUKTI MEBAYAR MEMBERNYA